Selasa, 07 Februari 2012

EHR Decisions Electronic Health Record (EHR) information and news (EHR Keputusan Electronic Health Record (EHR) informasi dan berita)





Dari Ketua: Keselamatan Pasien


By : KAREN BELL, MD, MMS




Laporan baru-baru ini dirilis oleh Institute of Medicine menyimpulkan bahwa melindungi keselamatan pasien dalam lingkungan digital adalah multifaktorial, meliputi fungsi teknologi, kegunaan dari produk, dan implementasi dan penggunaan oleh penyedia dan lainnya. Sepuluh rekomendasi dibuat untuk menetapkan sifat dan luasnya masalah yang berkaitan dengan keselamatan pasien dan kesehatan TI, bagaimana mereka dapat dipantau dari waktu ke waktu, dan bagaimana mereka mungkin ditangani oleh sektor publik dan swasta.


Salah satu rekomendasi memberikan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan 12 bulan untuk berkontribusi dan menilai kemajuan di sektor publik dan swasta terhadap upaya ini, setelah waktu laporan merekomendasikan bahwa Sekretaris harus membuat penentuan tentang perlunya Food and Drug Administration regulasi. Jika tidak diperlukan pada saat itu, Sekretaris harus menilai kembali keputusan ini setiap tahun.


Sebagai rekomendasi ini dipertimbangkan dan diimplementasikan dengan berbagai pertanyaannya tetap di pikiran dokter ', bagaimana mereka dapat menilai apakah kesehatan mereka sendiri catatan elektronik (EHR) mendukung perawatan aman sekarang semaksimal mungkin. Meskipun tidak ada alat yang dapat diterapkan untuk menjawab pertanyaan itu, ada pendekatan praktis yang dapat digunakan untuk memastikan bahwa yang paling up-to-date fungsi dan fitur yang hadir.


Tempat yang baik untuk memulai adalah klaim malpraktek. 52% dari semua klaim malpraktek medis dibayar pada tahun 2009 adalah dalam pengaturan rawat jalan, dengan dua pertiga dari yang melibatkan cedera atau kematian utama. Sebuah analisis terbaru menunjukkan bahwa penilaian paling buruk jatuh ke dalam tiga kategori: komunikasi yang buruk, dokumentasi yang buruk, dan masalah yang terkait dengan diagnosis dan pengobatan pasien. Ini perlu mempertimbangkan bagaimana kesehatan TI yang lebih baik dapat mengatasi masalah ini, dan sejauh mana mereka saat ini dapat dinilai untuk melakukannya.


Kesenjangan komunikasi dapat terjadi dalam praktek, kalangan dokter di lokasi yang berbeda, dan antara dokter dan pasien. Apakah sistem Anda memungkinkan pesan aman dengan pasien, apakah itu memiliki portal pasien di mana Anda dapat berkomunikasi dengan pasien Anda? Dapatkah Anda menghasilkan dan merekam instruksi spesifik pasien serta materi pendidikan. Apakah Anda mendukung penggunaan EHR bersamaan oleh staf beberapa dan dapat Anda akses, membuat, dan memungkinkan modifikasi rencana perawatan dikelola bersama? Bagaimana dengan tugas tugas klinis dan routing, dan kemampuan untuk bersama-tanda catatan? Apakah lisan, telepon, dan pesan elektronik antara pengguna didokumentasikan, bersama dengan data diskrit pada peran tertentu setiap penyedia berhubungan dengan pasien tunggal? Menyadari bahwa interoperabilitas dengan sistem penyedia eksternal berada di luar lingkup EHR tunggal, apakah Anda setidaknya memiliki direktori penyedia eksternal dan dapat Anda ambil dokumen eksternal?


Dokumentasi adalah area utama kedua yang perlu dipertimbangkan. Apakah sistem anda mendukung dokumentasi efisien tetapi dapat diandalkan temuan dan hasil? Dapatkah Anda memasukkan teks bebas? Apakah daftar Anda dan template default ke tepat temuan normal hanya bila Anda telah benar-benar memeriksa pasien dan dicatat temuan positif Anda, termasuk daerah-daerah tidak diperiksa? Dapatkah Anda membuat modifikasi dan koreksi? Apakah persetujuan dan otorisasi yang jelas dan mudah diambil?Bagaimana dengan mudah dan akurat dapat Anda mengelola daftar masalah, daftar obat, dan alergi dan daftar reaksi yang merugikan serta dokumen klinis dan catatan? Sebagai peringatan dan pengingat dibawa ke perhatian Anda, ada beberapa cara untuk mendokumentasikan mengapa Anda mungkin atau mungkin tidak memilih untuk bertindak atas mereka? Terakhir, periksa kembali. Sebuah sistem yang dapat kehilangan data pasien adalah salah satu dengan built in risiko keselamatan pasien.


Diagnosis dan pengobatan risiko dapat dikurangi untuk sebagian besar oleh e-resep yang baik, fungsi rekonsiliasi obat manajemen, dan pengobatan. Alarm optimal harus mencakup obat / obat, obat / alergi, obat / diagnosa, dan beberapa bentuk obat / laboratorium informasi, tetapi harus bermakna bagi dokter individu dengan menggunakan sistem untuk menghindari kelelahan waspada. Bidang lain dimana sebuah EHR dapat membantu mengurangi risiko keselamatan pasien ditutup lingkaran pemesanan. Ini berarti bahwa dokter setidaknya harus dapat melihat pesanan aktif untuk pasien, menampilkan perintah yang luar biasa untuk beberapa pasien, melihat status pesanan, menerima pemberitahuan bila hasil baru diterima, dan hasil link ke urutan asli. Ini juga berarti bahwa dokter diberitahu bila hasil tes tidak dikembalikan, atau resep belum terisi, meskipun beberapa sistem berfungsi pada tingkat itu sekarang. Cara untuk meyakinkan bahwa pasien menerima pengujian yang sesuai untuk manajemen penyakit, pengelolaan obat, dan layanan pencegahan harus mencakup baik pengingat dimasukkan ke dalam alur kerja klinis dan pengingat otomatis untuk pasien atau wali mereka. Yang terakhir, dan bisa dibilang daerah yang paling penting dalam mendukung diagnosis dan pengobatan yang tepat adalah integrasi data dan presentasi. Apakah Anda diberitahu setiap kali data baru poin memasukkan catatan pasien Anda? Dapatkah Anda dengan mudah menghilangkan atau memodifikasi duplikasi atau salah titik data? Seberapa baik sistem anda data agregat dan sekarang mereka dalam format yang dapat digunakan sehingga Anda benar-benar pengetahuan tentang sejarah pasien Anda dan kemajuan?


Semua tiga bidang interdigitate. Komunikasi yang baik memerlukan dokumentasi yang baik memerlukan data yang baik manajemen membutuhkan komunikasi yang baik.Seperti sertifikasi CCHIT telah jatuh tempo selama bertahun-tahun, perhatian telah dibayarkan di ketiga daerah dengan pengakuan bahwa integrasi semua fungsi adalah dasar di mana semua fungsi keselamatan pasien lainnya istirahat. Pengujian untuk integrasi menggunakan alur kerja klinis yang mendukung banyak fungsi keselamatan pasien terdaftar di sini adalah unik untuk CCHIT Produk yang Disertifikasi ®, dan tidak hadir dalam sertifikasi ONC, karena banyak fungsi yang tidak. Seperti kita melihat ke masa depan, CCHIT akan meningkatkan fokus pada memastikan bahwa kebutuhan pasien dan penyedia untuk lebih aman, sistem lebih bermanfaat terpenuhi


Karen M. Bell, MD, MMS
Ketua, Komisi Sertifikasi




Karen Bell, MD, MMS, adalah Ketua Komisi Sertifikasi untuk Kesehatan Teknologi Informasi (CCHIT ®. Dr Bell memiliki keahlian luas dan beragam dalam teknologi informasi kesehatan (HIT), jaminan kualitas dan praktek klinis, baik di sektor swasta dan publik Sebelumnya,. dia menjabat sebagai Senior Vice President, Jasa HIT, Masspro, Kualitas federal-kontrak Peningkatan Organisasi dalam Massachusetts, di mana ia mengawasi pengembangan, implementasi dan distribusi produk dan layanan untuk mendukung adopsi catatan kesehatan elektronik (EHRs) dalam perawatan kesehatansistem. Antara 2005 dan 2008, Dr Bell adalah Direktur, Kantor Adopsi kesehatanTeknologi Informasi, Kantor Koordinator Nasional (ONC), US Departemen kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS), dan, pada tahun 2006, menjabat sebagai Penjabat wakilONC. Dia adalah wakil ONC di Dewan CCHIT dari Komisaris dari 2006 sampai 2008.
Sebelum janji yang dipegang oleh Dr Bell termasuk Direktur Divisi Kualitas Kelompok Peningkatan / Kantor Standar dan Kualitas untuk Centers for Medicare dan Medicaid(CMS), dan Direktur Medis dari Blue Cross Blue Shield (BCBS) dari Rhode Island dandari BCBS Anthem dari Maine.
Dia menerima gelar medisnya dari Tufts University School of Medicine, Boston, dantuannya di bidang ilmu medis dari Brown University, Providence, RI Dr Bell memilikipengalaman klinis sebagai dokter papan bersertifikat penyakit dalam dan jugamerupakan Associate Professor di university of Rochester, dan Clinical Instruktur di Harvard university School of Medicine.


Versi aslinya Shared4U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar