Rabu, 16 November 2011

Presentasi Smart Card

by ; kelompok 2



Abstrak
Smart Card dapat melindungi informasi anda dengan algoritma enkripsi yang canggih dan dapat memungkinkan akses hanya oleh pembaca yang berwenang. Teknology smart card juga memungkinkan pengguna Multi-Faktor Authentication, yang membutuhkan pengguna untuk mengakses keamanan kedua seperti Private Identivication Number (PIN), atau Biometric (misalnya sidik jari, retina mata, suara, dll) untuk memungkinkan akses ke informasi pribadi anda. Semua Smart Card memiliki kemampuan untuk menyediakan authentication yang kuat, tanda tangan digital dan kemampuan enkripsi.

A Smart Health Carddapat memudahkan pertukaran informasi yang aman dan praktis yang terjadi pada informasi kesehatan, yang memungkinkan pasien untuk memanfaatkan catatan kesehatan pribadi mereka dalam setiap saat dalam bentuk yang mudah dan lengkap. Selain untuk Identifikasi, Demografi, dan informasi Asuransi, smart health card juga dapat menyimpan berbagai informasi medis, termasuk daftar masalah kesehatan, Alergi, Imunisasi, obat yang digunakan, hasil Lab, dan laporan kesehatan terakhir.

Meskipun memiliki berbagai kelebihan seperti ini, smart card di indonesia masih memerlukan penyempurnaan lebih lanjut mengingat masih belum adanya peraturan yang melindungi dan mengijinkan penggunaan smart card di indonesia
Kata Kunci : Smart Card, Rumah sakit, Smart Health Card


Download Shared4u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar